Dewa Slide

Dewa Slide

Sabtu, 22 September 2012

DELL INSPIRON N4050...NOTEBOOK FOR MY SISTER!

Hari ini Tetehku melakukan lompatan IT yang sangat significant dalam kehidupannya!membeli sebuah notebook! ketika minta tolong dibelikan maka tanpa ragu aku beli Dell Inspiron 4050, selain harganya bersahabat/sesuai dengan budget yang ada dari segi kualitas juga memuaskan. Setidaknya aku telah hampir dua tahun ditemani Dell Vostro 1014  dan so far so good!mestinya Dell memberikan aku rewards atas rekomendasi  dan testimoni yang aku buat, setidaknya aku telah membantu Dell menjual 4 unit produknya heheheheheh (mudah2an blog ini dibaca Dealteam!).

Kadang tensiku suka naik kalo lagi ngajarin kakakku yang satu ini belajar komputer!tapi anak2nya cepat sekali!mungkin karena anak sekarang hidup dan berkembang di jaman yang berbeda.  Tapi angkat jempol untuk semangatnya my sister!

Kalau diperhatikan harga komputer/laptop sekarang "relatif" murah.  Sepuluh tahun ke belakang, laptop dan hp masing merupakan "something special" bagiku!tapi alhamdulilllah sekarang dapat kunikmati.  Masih ku ingat dulu ketika ngekost di Felicia ada teman yang pakai laptop (edisi jadul yang mousenya masih di tengah),mendekat pun aku malu!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda