Dewa Slide

Dewa Slide

Kamis, 06 September 2012

I WILL SURVIVE

Di awal perkuliahan program Chief Information Officer yang kuikuti di Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB biasanya dosen bertanya "Siapa yang background S1 nya bukan dari IT". Ku acungkan tangan (walaupun bercampur antara pede tingkat moderat dan minority (mudah-mudahan bukan inferiority) complex. Aku memang business administration man! Ketika program itu ditawarkan dan bisa diapply oleh figur dengan latar belakang pendidikan non IT, saya yakin saya bisa! Aku hanya harus belajar lebih keras, berfikir lebih keras, beradaptasi lebih keras.....hasilnya!mudah-mudahan Alloh SWT memberikan yang terbaik. Aku tidak akan menyerah, aku percaya akan pertolongan Alloh SWT dan kemampuan diri sendiri serta seperti biasa....I Will Survive....keep fight man!u r IT man now!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda