Dewa Slide

Dewa Slide

Kamis, 01 November 2012

Terdampar di Cicaheum....(mudik Idul Adha)

Akhirnya ngalamin lagi atmosfer mudik hari raya. Walaupun intensitasnya tidak seperti mudik Idul Fitri, mudik Hari Raya Idul Adha cukup membuat terminal lebih rame dari biasanya dan Bus menjadi jarang.  Entah karena liburnya pas hari Jumat atau karena memang sengaja untuk mudik lebaran haji.  Dengan badan yang kurang fit karena terserang batuk aku berjuang untuk mendapatkan Bis!

Bus Budiman Jurusan Bandung Pangandaran, mogok!walaupun begitu puluhan orang tetap berharap bus ini dapat segera berangkat. Bis Budiman jurusan Tasikmalaya persaingannya lebih ketat, sementara bis yang ke arah Jawa Tengah sudah full booking!Naik Elf.....eh Elf nya juga ga ada. Kenapa males untuk naik bis lain padahal ada dan cenderung kosong.

Waktu terus berjalan, temaram menyelimuti terminal yang sudah overload! dengan susah payah aku dapat naik Bis Budiman jurusan Pangandaran....tapi aku hanya dapat naik, sementara tempat duduk tak kudapat!seperti prajurit yang kalah perang aku turun lagi!

Selepas Isya akhirnya aku berhasil!dengan napas yang terengah-engah!selanjutnya kunikmati perjalanan yang penuh drama....macet dan macet!tapi alhamdulillah, jam 2 aku menginjakkan kaki di Ciamis!

Selamat Hari Raya Idul Adha 1433H

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda