Selasa, 09 April 2013

SBY's QUOTE

.........SBY mengaku bahwa menjadi KSAD adalah cita-citanya selepas lulus dari Akmil. "Tapi Gus Dur mengambil keputusan saya masuk kabinet. Saya lalu pensiun dini di umur 50 tahun. Waktu batal memimpin Angkatan Darat, kemudian harus masuk politik, terus terang kami sedih, saya, istri, anak-anak karena bukan cita-cita kami. Tapi skenario Allah SWT lebih indah dibanding yang sering kita pikirkan," kata Presiden.
Dari ceritanya itu, Presiden berpesan kepada para perwira pertama dan menengah agar jangan memilih jabatan dan lokasi penugasan. Jabatan apa pun jika dilaksanakan dengan baik, kata dia, pasti akan membawa kebaikan bagi karier ke depan.
"Ragam penugasan mendidik kepribadian. Kalau selalu menjadi komandan biasanya mentalnya memerintah. Semakin tinggi jabatan yang diperlukan kepribadian, tidak hanya fisik dan intelektual," pungkas Presiden.(Kompas.Com) 9 April 2013.

Tidak ada komentar:

Test CPNS

Kartu Peserta Test CPNS  Dulu test CPNS belum ada CAT (Computer Assisted Test), masih test manual menghitamkan lingkaran jawaban denga...