Senin, 03 Maret 2014

Februari 2014

Bulan yang Februari 2014 memang telah pergi. Tidak akan pernah kembali. Hanya bisa kukenang dengan rangkaian kata-kata.  Euforia kegembiraan menyeruak di awal Februari 2014, berhasil lulus sidang tesis dengan hasil sangat memuaskan. Subhanalloh walhamdulillah wallohuakbar! semua tidak akan terjadi kalau bukan karena inayah dan i'anah Alloh SWT.  Terima kasih kepada semua yang ikut berperan dalam dinamika hidup ini.

Bulan yang begitu berkesan, renovasi rumah yang overbudget dan overplanning sehingga kelabakan sendiri. Mengajak keluarga rekreasi ke lembang.....oohhh februari kemarin serasa lebih panjang di banding bulan-bulan lainnya. Di akhir bulan tersebut juga aku mulai memasuki kembali lingkungan pekerjaan. tempat yang aku tinggalkan kurang lebih 16 bulan (walaupun tidak sepenuhya).  terkadang aku merasa asing (mudah2an bukan aku yang mengasingkan diri). Yang jelas idealisme yang dibangun dengan susah payah selama 16 bulan tersebut seolah luntur dalam hitungan hari......mesti cepat bertobat nih!

Maret menjelang!keep improve!

Tidak ada komentar:

Puasa

Sebentar lagi memasuki Bulan Ramadhan, 14 hari lagi InsyaAlloh.  Tidak terasa, Baru kemarin merayakan lebaran.... Kalimat yang hampir sama k...