Kamis, 18 September 2014

Razia Oh Razia

Kemarin adalah hari yang penuh warna!Ketika sedang bertempur dan dikejar waktu untuk suatu tugas, eh terkena razia operasi gabungan Kepolisian dan Samsat. Padahal beberapa jam sebelumnya kami lewat malah di apresiasi sama pak petugas (mungkin karena pakai motor rakyat dan "pakaian tempur" kami tak terhalang jaket. Pasalnya ya belom bayar pajak Mio kami tercintah!maaf ya bapak-bapak samsat dan Indonesia tercinta, bukan ga ingin apalagi ga mau bayar, tapi situasi dan kondisi yang memang belum memungkinkan (aduh menyedihkan banget ya gw). 

Tapi setelah mendapat sedikit "ujian ketenangan batin" tersebut, sang mio mendapat sesuatu yang tidak biasa!Pimpinan kami berkenan menaikinya ke suatu tempat.  Wah grogi juga ternyata membonceng beliau!Tapi akhirnya selamat sampai tujuan.

Pelajaran hari kemarin
"Masa depan adalah suatu rahasia, bahkan kita tidak tahu apa yang akan terjadi dalam hitungan jam dan bahkan beberapa menit ke depan"

Tidak ada komentar:

Test CPNS

Kartu Peserta Test CPNS  Dulu test CPNS belum ada CAT (Computer Assisted Test), masih test manual menghitamkan lingkaran jawaban denga...