Dewa Slide

Dewa Slide

Rabu, 28 Januari 2015

#Da Aku Mah Apa Atuh!


#akhirnya di hari yang ke 28 di bulan pertama tahun 2015 berkesempatan nulis lg di blog. tulisan pertama di tahun 2015.
#27 hari yang penuh lompatan-lompatan
#27 hari yang penuh hikmah
#27 hari yang penuh pembelajaran
#berkesempatan melihat lg SK asli cpns dan pns walaupun hanya beberapa jam......(dititip lagi deh)
#eh bulan ini genap 10 tahun aku jadi birokrat! (nantikan buku yang akan aku tulis "Satu Dekade Sudah....Nyanyi Sunyi Seorang Birokrat Muda"
#menunaikan tugas sebagai seorang suami, menjaga sang garwa sigaraning urip yang dicoba dengan sakit
#seneng karena diberi kesempatan oleh Gusti Alloh untuk mempunyai "rorodaan" mudah2an berkah dan menjadi sarana untuk lebih memberikan manfaat bagi hidup dan kehidupan.
#Agak kecewa karena ada beberapa harapan yang tidak menjumpai takdirnya!
tapi semua itu akhirnya bermuara pada kesadaran bahwa ya da aku mah apa atuh!
harapanku hanya satu.....aku menjadi sesuatu yang 'ada' di mata tuhanku!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda