Kamis, 23 April 2015

Hari Buku


#hari ini, 23 April adalah Hari Buku
#banyak buku yang mempengaruhi pola pikirku, gambar di atas salah satunya. Catatan seorang demonstrannya Soe Hok Gie.
#pinjam beberapa kali di Perpustakaan UI, ga pernah bosan bacanya ga pernah berkurang aura semangatnya.
#sekarang makin jarang baca buku, buku hanya jadi hiasan lemari, penasbihan dan ekspresi kadar intelektualitas....huhhh dasar intelektual cangkang!masih  pamer bacaaan!
#tersita membaca dalam-dalam dinamika kehidupan. Naik turun menyeret langkah yang ringkih dalam pusaran gerak yang nyaris tak dapat kupahami!
#dunia birokrasi yang membuatku seolah bernyanyi dalam sunyi
#permasalahan demi permasalahan yang datang silih berganti
#pembelajaran tiada henti, belajar melaksanakan apa yang dipahami dan diyakini
#hidup itu harus berkarakter....
#aku tidak ingin hanya jadi buih jaman
#aku adalah sang gelombang yang tidak akan lelah mencapai pantai.....sampai garis pantai terjauh!sejauh yang aku mampu
#aku adalah sang fajar yang siap menerangi seluas yang aku bisa
#satu buku yang ingin saya baca lagi.....Nyanyi Sunyi Seorang Bisunya Pramoedia Ananta Toer!salut dengan daya survivalnya dan keteguhannya akan sebuah keyakinan!
#Ayo baca buku!

Tidak ada komentar:

Bangsa yang Kejam

Tak sampai nalarku untuk mengerti mengapa di era modern dimana konon peradaban sedemikian maju ada entitas bangsa yang berlaku demikian barb...