Rabu, 06 Mei 2015

Difollow Back Mba @ZaraZettiraZR dan Uda @iwanpiliang7


Beberapa hari yang lalu akun twitterku @thoyibig difollow sama mba Zara Zettira dan Uda Iwan Piliang. Nama pertama ku kenal era 90an sebagai novelis. Tapi aku kurang tertarik, paling baca sekilas. Di masa itu  novel genre Freddy. S jelas lebih menggoda (heheheh). Nama kedua masuk memori ketika melakukan wawancara via Skype dengan M.Nazarudin. Tersangka KPK yang saat itu lari ke luar negeri.

Sebagai Newbie di twitter jelas saya sangat tersanjung. Tapi orang “besar” pertama yang memfollow balik adalah Mohammad Sohibul Iman. Seniorku  di SMAN 2 Tasikmalaya yang sekarang menjadi legislator. Dulu kurang tertarik dengan Twitter. Kurang interaktif dan ekspresif. Saat itu facebook relative lebih user friendly. Namun disisi lain Twitter lebih memberikan kemudahan untuk menyimak kicauan dari banyak orang tanpa harus menunggu konfirmasi pertemanan.

Mengapa memakai nama Kang Iip, karena bermimpi beberapa tahun ke depan aku dapat seperti Kang Aher, Kang Emil, Kang Iing, dan akang-akang lain yang telah banyak memberikan manfaat bagi sesama!

Bermimpilah sebelum mimpi itu diblokir!

Tidak ada komentar:

Puasa

Sebentar lagi memasuki Bulan Ramadhan, 14 hari lagi InsyaAlloh.  Tidak terasa, Baru kemarin merayakan lebaran.... Kalimat yang hampir sama k...