Dewa Slide

Dewa Slide

Senin, 14 September 2015

It's about 40!


Sejenak merenung agak mendalam!
tentang hari ini, 40 tahun kebelakang.
tak ingin terlalu berbanyak kata
tak ingin bercerita tentang apa yang telah dan apa yang ingin!
toh aku bukan apa-apa!
tak ingin bercerita tentang siapa, mengapa, dan bagaimana!
toh aku bukan siapa-siapa!
aku hari ini adalah aku yang seolah lupa meletakan keakuanku!
aku hari ini adalah aku yang harus beristighfar atas istighfarku!
aku hari ini adalah aku dengan segala telanjang jiwaku!
jiwa yg berlumur khilaf!
jiwa yang berjalan tertatih-tatih menuju kesejatiannya!

40 tahun sudah !
Hanya ingin bertanya pada diri ini!
tentang bekal untuk kehidupan yang tidak berkesudahan!
tentang Tuhan....dimana aku letakkan!
tentang jejak amal!
tentang hidup yang memberikan manfaat!

Hari ini dengan tekad terkuat!terus berusaha menjadi hamba Alloh yang baik!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda