Dewa Slide

Dewa Slide

Sabtu, 03 Oktober 2015

Hidup Itu Seperti Main Prosotan

Karir saya seperti prosotan rif, naik kemudian turun lagi naik lagi lalu turun lagi!Kebetulan di depan rumah saya ada Sekolah TK yang depannya juga ada perosotan!Saya perhatikan kegembiraan anak-anak main perosotan, naik lalu mrosot turun pada tertawa...naik lagi kemudian turun lagi...tertawa lagi!Begitu juga saya ketika karir saya mrosot turun....saya tertawa saja, menikmati!

Begitulah kira-kira seorang atasan saya, bapak saya sekaligus sahabat saya ketika berceloteh disela-sela proses pengisian PUPNS Tahun 2015! memang warna dan CV perjalanan hidup bapak yang satu  ini menarik sekali, sesuatu yang terus saya timba hikmahnya manakala kami berkesempatan untuk saling bertukar kata. Kerja kerasnya, humanismenya, serta kemerdekaannya dalam menjalanani hidup!Betapa tidak atribut status pekerjaaanya tidak menghalanginya untuk membeli sendiri pakan ternak dan mencari air untuk kolam-kolamnya!sesuatu yang harus diteladani diri ini. terutama ketika hidup ini terbelenggu gengsi dan status yang sejatinya adalah sesuatu yang artifisial!

Ya memang proses hidup ini seperi perosotan!kadang naik kadang turun!ada siklus dimana harus di atas dan harus di bawah!Seperti anak-anak yang main perosotan!nikmati saja toh ini semua bukan tujuan!sekedar dinamika menuju kesejatian!berbahagialah manakala kita mampu bersyukur dan bershabar dua fitrah kehidupan itu!ketika naik dan ketika turun!

1 Komentar:

Pada 1 Oktober 2022 pukul 16.37 , Blogger jual sewa tenda roder tangerang mengatakan...

PT. Perkasa Multindo sejahtera adalah perusahaan yang bergerak dalam banyak bidang salah satunya adalah jasa pembuatan Rainbow slide / perosotan warna warni.
Pelangi slide, juga disebut empat musim salju slide atau tabung Salju kering. Pelangi slide sebagai hiburan populer dalam beberapa tahun terakhir, adalah jenis proyek hiburan yang meniru ski dengan menggunakan halus bahan plastik untuk menyebarkan di halaman dengan tertentu lereng, yang bisa menjadi empat musim operasi resor ski tanpa pengaruh cuaca.
Rainbow slide ini terbuat dari PE/PP yang sangat aman digunakan untuk berbagai macam pembuatan wahana. Selain itu jenis bahan ini mudah dibersihkan dalam proses perawatannya.
Dirancang sempurna untuk anak - anak dan balita. Sehingga anda tidak perlu khawatir anak anda akan mengalami cedera saat bermain.
Memiliki warna-warna yang cantik dan sangat cocok diaplikasikan ditempat wisata seperti ;
Waterpark,
Taman bermain,
Playground, DLL.
Jadikan usaha anda menjadi lebih menarik dan berbeda dengan yang lain
Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran lebih lanjut di Wa/Telp : 0819-7700-0899 Adinda

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda