Dewa Slide

Dewa Slide

Selasa, 03 November 2015

Dua Kado Istimewa

Senang sekali hari ini ada Alumni Universitas Siliwangi yang memberi saya dua kado istimewa. Hardcopy tugas akhir Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknik Informatika Universitas Siliwangi Tasikmalaya dimana nama saya ada di salah satu bagian kata pengantar. Hampir satu tahun yang lalu kita sharing bersama dalam penelitian dengan topik :
  1. Perencanaan Arsitektur Sistem Teknologi Informasi dengan Metode (EAP) Enterprise Architecture Planning  di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ciamis, dan ;
  2. Analisisi Tata Kelola Teknologi Informasi Menggunakan Framework COBIT 4.1 Di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ciamis.
Mendengar mereka lulus dan berhak menyandang gelar akademik ST sungguh kebahagiaan yang luar biasa! Sangat tidak signifikan peran saya, tapi menjadi sebuah pasir dalam bangunan kesuksesan mereka adalah harapan saya dalam hidup dan berkehidupan. Masih jauh dari membangun sebuah peradaban. Hanya kepingan kecil yang mudah-mudahan kukuh dalam berintegritas. 

Terus semangat membangun hidup dan kehidupan Kicep Tiswana Sutisna, Aztri Hestia Sundari!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda