Kamis, 24 Desember 2015

Ingin Nyicip Golf!

Salah satu olahraga yang ingin diicip adalah golf. Sampai sekarang belum kesampaian. Dulu waktu SD olahraga yang imaginer di benak ini adalah tenis lapangan. Terpengaruh sosok-sosok tenar dunia tenis saat itu! Ivan Lendl, Boris Becker, Stefan Edber. Terpesona aura seksi Gabriela Sabatini, Christ Evert. Pernah menikmati rivalitas Steffi Graf dan Martina Navratilova serta lenguhan beragam tafsir Monica Seles. Akhirnya memukul pantulan bola pingpong dengan raket badminton ke dinding menjadi obat mimpi bermain tenis lapangan sambil melancarkan hitungan point permainan tenis. 

Mimpi bermain tenis lapangan akhirnya menjadi nyata ketika menginjak bangku SMA. Ada teman yang baik hati mengajak main dengan menyediakan lapangan. bola serta raketnya! Jurus bermain badminton yang lumayan dikuasai menjadi modal berharga untuk sekedar memukul! Tenis lapangan memberikan efek elit dan prestisius melebihi membawa raket badminton. Melakukan backhand slice dengan kaki yang agak jinjit sedikit lebih menakjubkan dibanding backhand dropshotku dalam badminton yang persentase keberhasilannya hanya 50%.

Mudah-mudahan ada kesempatan untuk bermain golf! Pukulan permainan gatrik semasa kecil akan menjadi dasar kalau nanti memegang stick golf hehehe!

Tidak ada komentar:

Selamat Purnabakti Pak Amir!

Pak Amir (kiri) menerima SK Purnabakti dari Kepala BKPSDM Kab.Ciamis Mulai hari ini Pak Amir, salah satu teman sejawat kami resmi memas...