Dewa Slide

Dewa Slide

Selasa, 24 Desember 2013

My First Flight (Padang and The Paper 1)


Garuda Boeing 737-800
Heuheuheu berkesempatan juga naik pesawat terbang. Pada usia 37 tahun.
Perasaannya gimana gitu! Its amazing.
Rutenya ke Padang, Bandara International Minangkabau.
Ada undangan untuk presentasi jurnal hasil penelitian dari Panitia Temu Alumni penerima Beasiswa Kementerian Komunikasi dan Informasi Balitbang Kominfo, biaya transpotasi ditanggung. Alhamdulllah.

Naik Garuda kita. Pesawat Boeing 737-800. 
Take off dari Bandara Soekarno Hatta   Minggu 24 Nopember 2013 pukul 06.20 wibb (detail waktunya, bersejarah soalnya). Tapi dari Bandung kita berangkat sekitar pukul 01.00 pakai minibus travel.

Onboard Garuda Boeing 737-800 Jakarta-Padang
Aku beruntung, Nomor Kursi 32A ternyata tepat di samping jendela.  Keinginanku untuk melihat daratan dari udara terlaksana.  Take Off kujalani dengan lancar, walau agak puyeng sedikit (salah posisi hadirin, kepala ga nyandar). Mulailah sensasi mengangkasa kunikmati!panorama kota, laut, sungai dan hutan membuat tafakurku semakin mendalam disela kepasrahan yang menyeruak. Konfigurasi awan seolah menghadirkan lukisan abstrak yang sulit untuk kufahami.

Akhirnya setelah kurang lebih satu setengah jam mengangkasa, kami mendarat di Bandara Internasional Minangkabau!.....Padang kami datang!dan petualangan dimulai....bersambung.

Bandara Internasional Minangkabau
Arsitektur Bandara Internasional Minangkabau

Label: , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda