Dewa Slide

Dewa Slide

Jumat, 07 Agustus 2015

Sebuah Perjanjian yang Agung (Mitsaqon Ghalizho)...


Pas lihat tanggal ngeblog terakhir yakni 7 Agustus 2015 aku terhenyak! Ya hari ini delapan tahun yang lalu kami menikah! kami hampir melupakan salah satu saat istimewa dalam hidup!ketika sebuah perjanjian yang agung diucapkan! sebuah akad pertikahan dengan my lovely...Ima Siti Rohimah! Wanita istimewa yang ridha untuk menjalani hidup bersama dalam sebuah ikatan sakral! Hidup bersama dengan segala keakuanku, lebih dan kurangku...Mudah-mudahan foto itu selalu menjadi pengingat kita akan awal kebersamaan....

07/08/2007 - 07/08/2015....Sewindu yang menakjubkan! bersama meraih mimpi, memberi arti dan mensyukuri hidup dan kehidupan. Kita bertekad untuk selalu bersama dalam berbagai situasi! Kita akan selalu bersama untuk sebuah cita-cita yang luhur! Bersama-sama menggapai jannah-Nya...waktu telah memberi kita pengertian bahwa sejatinya hidup ini fana. Mudah-mudahan waktu jua yang akan membawa kita pada maqom...bahwa tawa dan tangis tiada beda! Kesejatian yang hakiki adalah nanti, mari kita bersama menatap hakikat itu!


....dan tentang amanah yang Alloh berikan kepada kita! Mari kita jaga sekuat kita, kita didik semampu kita, kita bina sekuasa kita....tak putus kita berdo'a mudah-mudahan Sang Empunya mereka senantiasa memberi kita inayah dan i'anah untuk selalu menjadi penerima amanah yang baik! Mereka bukan milik kita, seperti kata Kahlil Gibran, kita hanyalah busur dan yang mendorong mereka menuju tujuannya!

Mari kita syukuri, nikmati dan berbagi apa yang telah Alloh titipkan kepada kita! Jangan biarkan waktu berlalu tanpa mampu kita warnai dan kita maknai! Marilah kita jadikan kebersamaan kita sebagai wasilah menuju takwa yang selalu tumbuh dan berkembang! Mudah2an Alloh menunjukkan jalan dan kuasa-Nya, memberikan kita maghfirah, ridho, rahmat dan karunia-Nya. Aamiin yra!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda