Minggu, 28 Juni 2020

Trend Ngevlog...Gue Tetap Ngeblog


Alasannya sih memang sepertinya ga bakat ngevlog.
Pemalu saya...mesti bicara sendiri di ruang publik
Hi.....gaesss!
Sebernarnya vlog ga harus gitu juga sih!
Selain keterbatasan infrastruktur buat ngevlog,
Juga keterbatasan mobilitas.

Jadi ya tetap ngeblog,
ada ga ada yang baca.
Passionnya emang dinulis!

Lagian aku orangnya ga seneng jadi follower.
Kurang senang ikut-ikutan!
Musim a ikut a
trend b ikut b
waktu lagi musim Batu Akik, ga pake batu akik!
sekarang lg musim sepedahan......ga ikut2an (jangankan naek sepeda naek tangga aza saya  mesti ngatur napas heheheh).
senang atau ga senang ya karena emang senang dan ga senang!
Senang Milan ya emang suka za!
Ga suka Juve, ya karena suka Milan.....
Ga ade embel-embel biar diakui atau benefit duniawi lainnya.
peribahasa bareng kambing ya harus mengembik 
agak kurang berlaku buat saya
walau kadang buat safety aku lakuin juga!
walau batin tersiksa. 

Tidak ada komentar:

Bangsa yang Kejam

Tak sampai nalarku untuk mengerti mengapa di era modern dimana konon peradaban sedemikian maju ada entitas bangsa yang berlaku demikian barb...