Dewa Slide

Dewa Slide

Kamis, 28 Februari 2013

SEMANGAT TERUS LUR!

Atmosfer kuliah di ITB makin terasa. Menekan mental dan menguras energi. Tapi ini adalah jalan yang harus ku tempuh. Walau mungkin bukan bijih besi terbaik lagi. Aku lebih seperti pagar besi yang mulai berkarat yang terus terkena hujan.  Terkadang aku berfikir bagaimana dengan generasi ITB pada massa sebelum millenium baru.....perjuangan dan beratnya kuliah di kampus ini membuat aku berdecak kagum.

Aku hanya bersaing dengan ratusan orang, bukan ribuan orang
Aku tidak mengalami masa orientasi mahasiswa baru yang menuntut ketegaran lahir batin
Aku hanya mengumpulkan puluhan SKS....mereka ratusan
dan mereka bisa!

Aku juga pasti bisa
toh makan makanan yang sama dan hidup di langit yang sama!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda