Senin, 06 Mei 2013

WARUNG TEGAL! KEAJAIBAN DUNIA YANG KE 20

Nasi+Sayur+Tempe 2 Buah+Telor Dadar+Gorengan Udang+Teh Manis = Rp 9.500 saja.  Susah bagi saya untuk mengikuti perhitungan untung ruginya.  Tapi itulah Warung Tegal! Pagi tadi saya makan di sebuah Warteg di Perempatan Jalan Pahlawan seberang Itenas Bandung. Pengelolanya seorang laki-laki masih muda.Entah basa-basi atau memang karakter beliau suka menanyakan kuliah dimana, seperti pada dua orang wanita muda yang di warteg itu,
"mba kuliah di Itenas ya......?"
Bukan, saya hanya lewat doang!
Sesudah bayar, eh aku juga dikomentarin
"Kalo ini mesti dari ITB nih, sambil memandangi jaket yang kukenakan!
Iya!
S2!lho ko tahu atau emang saya udah ga pantas kuliah di S!
Iya mas!do'ain ya ma saya cepat lulus!kataku sampil nepuk jidat!
Mudah2an do'a beliau diijabah oleh Gusti Alloh SWT!aamiin!
tumben ada orang perhatian!


Tidak ada komentar:

Bangsa yang Kejam

Tak sampai nalarku untuk mengerti mengapa di era modern dimana konon peradaban sedemikian maju ada entitas bangsa yang berlaku demikian barb...