Minggu, 23 Agustus 2015

Sadang Serang Nomor 26, Sebuah Starting Point (Ekspedisi Lampung 1)

Squadra SS (Kang Dedi yg Motret)
Akhirnya apa yang direncanakan dulu bersama kawan-kawan tiba juga waktunya. Dulu kami (Mahasiswa S2-CIO  : Kurniawan Budi S, Dedi Z.A, Septafiansyah DP, Annas WP, Apriandi dan saya) berencana kalau Septa menikah kita akan ke Lampung, menghadiri pernikahannya sekaligus reuni kecil-kecilan di Lampung. Mengenang masa-masa indah dalam "tekanan" selama menempuh program S2 Informatika opsi Chief Information Officer di ITB. 

Kebersamaan itulah yang membuat kami kuat menghadapi tekanan. Di tengah tekanan dan kecemasan kami masih bisa menikmati hangatnya dinamika persahabatan....saling berbagi cerita...saling bully...saling bantu! Dua tahun di salah satu kos-kosan di seberang Terminal Sadang Serang terasa tidak begitu lama. Kami bersama di tengah keragaman karakter dan kebiasaan. Sesuatu yang akan selalu kami kenang!

Secara pribadi aku bertekad bahwa wisuda sebagai penasbihan kami selesai menempuh pendidikan tidak akan menyelesaikan persahabatan kami. Begitu juga teman-teman yang lain. Sampai saat ini kami masih intens saling bully di Grup Whatsapp. Ikatan persahabatan dan persaudaraan kami tidak kalah bernilai dengan selembar Ijazah S2 Informatika ITB. Pembelajaran Hidup di SS hanya kalah dengan dinamika hidup  di Wisma Felicia Kukusan Depok! Pembelajaran di SS hanya minus romantika perjuangan menahan lapar yang berkepanjangan. 

Mudah2an persahabatan, persaudaran dan silaturahim kami terus terjalin dan menjadi wasilah untuk yang produktif untuk mencapai ridho Alloh SWT!

Tidak ada komentar:

Bangsa yang Kejam

Tak sampai nalarku untuk mengerti mengapa di era modern dimana konon peradaban sedemikian maju ada entitas bangsa yang berlaku demikian barb...