Sabtu, 13 Agustus 2016

Quotes of The Day

memilih adalah tawaran hakiki dari pencipta, dengan itu pula manusia menjadi terbebaskan sekaligus terikat. terbebas dari kekuasaan, keyakinan dan kepentingan akan tetapi terikat oleh kesadaran diri akan kebenaran yang dapat dipahaminya dan pilihan yang diambilnya.

Hindari kemalasan, ia adalah karat yang menempel pada loga yang paling cemerlang (Voltaire)

hal hebat takkan dicapai oleh orang yang mengikut trend dan opini yang jamak (Jack Keroual)

Hidup bukan perkara gampang, engkau tak bisa melewatinya tanpa jatuh ke lembah frustasi dan sinisme hingga engkau menemukan ide besar yang mengangkatmu dari penderitaan, kelemahan dan segala jenis pengkhianatan (Leon Trostky)

Don't bother about genius. Don't worry about being clever. Trust in hardwork, perseverance and determination. And the best motto for the long march is "Don't grumble, plug on" (Frederic T)

seorang da'i itu memiliki tempat terhormat di hati masyaraka, ketika ia sedang ghaib semua mata mencarinya dan semua hati merindukannya. karena itu ia tidak keluar rumah kecuali jika dibutuhkan.

kemuliaan waktu terletak pada nilainya di sisi Alloh, bukan di sisi manusia

jangan sekali-kali kamu mendiskreditkan orang, lembaga atau pihak tertentu

siapa yang duduk bersamamu jangan tinggalkan dia sebelum kamu menanam kebaikan dalam hatinya meskipun hanya dengan gerak, kata atau isyarat.

Tidak ada komentar:

Bangsa yang Kejam

Tak sampai nalarku untuk mengerti mengapa di era modern dimana konon peradaban sedemikian maju ada entitas bangsa yang berlaku demikian barb...