Senin, 30 November 2020

Bertawakal

Menurutku usaha sudah maksimal
Memakai masker standar
sering cuci tangan
dan menghindari kerumunan.

Tidak nyaman jelas
dan sepertinya mungkin banyak juga orang sekeliling saya yang tidak nyaman.
Tapi tidak apa-apa. 
Niat saya melindungi diri, keluarga dan melindungi mereka juga sih sebenarnya
Kalaupun saya dianggap paranoid....khawatiran.....
yang tidak apa-apa.
Toh menerapkan protokol kesehatan tidak bertentangan dengan perintah Alloh SWT.
Memaksimalkan ikhtiar!
Mengikuti pendapat para ahli kesehatan.
Orang yang berlipat-lipat lebih pintar dari saya!
Selebihnya ya tawakal,
Mudah-mudahan dicatat sebagai amal.

Saya ingin punya peran dalam pengendalian pandemi ini.
belajar membuang ego sendiri
banyak yang bisa dipelajari dari pandemi
terutama terkait karakter orang
intinya kita tidak bisa mengharap orang lain seperti kita
kita hanya bisa mengelola diri kita. 

Tidak ada komentar:

Kemarau Mungkin Menjelang

Suhu udara malam hari sudah ada dingin-dinginnya. Gemintang mulai sering terlihat di langit malam. Melalui running di televisi, Mei-Agustus ...