Selasa, 22 Februari 2022

Saya Tidak Hebat

Saya tidak hebat...
karena saya tidak pernah lulus UMPTN
Tapi saya beruntung...
bisa kuliah di UI dan ITB
tidak melalui jalur UMPTN.
tapi yang hebat tetap
yang masuk UI dan ITB melalui UMPTN.

Sebagaimana biasanya anak-anak Orde Baru,
Saya juga ingin seperti Pak Habibie.
Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie.
Membaca namanya saja sudah merasa pintar.
Apalagi kegantengan dan sorot matanya.
Menebar aura positif ke seluruh penjuru poster Kabinet Pembangunan IV.

Tapi sebenarnya saya ingin punya gelar MPA,Master of Public Administration.
seperti alm Pak Saadilah Mursjid.
Selain gelarnya.
Saya ingin juga punya kesetiaan seperti dicontohkannya.

Tidak ada komentar:

Kemarau Mungkin Menjelang

Suhu udara malam hari sudah ada dingin-dinginnya. Gemintang mulai sering terlihat di langit malam. Melalui running di televisi, Mei-Agustus ...