Rabu, 28 November 2012

BOTAK! SIAPA TAKUT!



Dulu saya suka ketawa ketika mendengar akronim-akronim:
MBA…Makin Botak Aza!
Agus…Agak Gundul Sedikit!
BTS….Botak Tapi Seksi!
Kabid…..Kepala Bidang!
Sampai saat perlahan tapi pasti lembar demi lembar rambutku menghilang dari kepala bagian depan.  Kondisi ini membuatku terkadang merenung di depan cermin….why!Ah aku tidak terlalu memperdulikan hal ini. Ini sudah menjadi kehendak Alloh SWT,titik! Wasilahnya mungkin faktor genetik!Ayahku juga sama sepertiku….sulah kalau kata orang Sunda.
Apakah aku malu!
Oh tentu tidak!terkadang malah aku percaya diri, karena ada mitos di masyarakat bahwa orang botak itu cenderung cerdas!(bisa jadi bahan penelitian nih). Tapi kalau saya  kalkulus dan fisika dasar aza pernah tidak lulus. Jalani aza lah!toh botak dan tidak botak tidak menentukan surga atau neraka!kecuali kalau kita tidak ridho ditakdirkan botak.
Obat…!
Belum maksimal juga sih!tapi sepertinya kalau faktor genetik sih susah.  Tadinya sih ingin seperti Wayne Rooney, dicangkok!tapi harus kemana dan  duitnya dari mana!....dulu pernah ada shampoo metal, sekarang masih ada ga ya!untungnya aku sudah laku….jadi ga khawatir!

Tidak ada komentar:

Bangsa yang Kejam

Tak sampai nalarku untuk mengerti mengapa di era modern dimana konon peradaban sedemikian maju ada entitas bangsa yang berlaku demikian barb...