Senin, 22 April 2013

SUPER MONDAY

Bukannya tanpa sebab aku memutuskan kembali ke Bandung pada Senin pagi.  Bus, moda transportasi darat yang aku andalkan tak juga kunjung datang ke terminal Ciamis. Kalaupun ada yang datang pasti penuh.  Kembali ke rumah dan mengerjakan bahan untuk presentasi besok....really underpressure.

Sekitar pukul satu dinihari slide untuk presentasi selesai aku buat. Tidak terlalu maksimal sih, tapi mo gimana lagi. Eh paginya aku bangun terlambat, rencana berangkat pukul 5 jadi pukul 6....satu planning rontok. Tapi aku masih berharap akan ada waktu untuk memperdalam materi presentasi.

Sampai di Cicaheum pukul 10.00. Karena tidak mau berspekulasi aku putuskan untuk naik ojek, meskipun harus merogoh kantong lebih dalam. Sampai di gerbang kampus dengan raga yang mulai lelah...tapi tidak dengan jiwa ini. Tak kusangka ada notice di whatsapp....dosennya masuk lebih awal!Uhhhh!setelah cuci muka aku berdo'a mudah-mudahan hari ini cuma satu mahasiswa yang presentasi....so aku bisa ada kesempatan untuk belajar lagi.

Aku telah bersiap untuk kemungkinan terburuk.  Apa yang akan terjadi...terjadilah!
Ternyata ada tawaran untuk

Tidak ada komentar:

Bangsa yang Kejam

Tak sampai nalarku untuk mengerti mengapa di era modern dimana konon peradaban sedemikian maju ada entitas bangsa yang berlaku demikian barb...