Dewa Slide

Dewa Slide

Selasa, 27 Oktober 2015

Selamat Hari Blogger Nasional


http://syarifthoyibi.blogspot.co.id/2008/11/harapan-pasca-suksesi-di-ciamis.html

Itulah tulisan ketika aku pertama kali ngeblog! Hampir tujuh tahun yang lalu.
Sedikit narasi tentang Pilkada langsung pertama di Kabupaten Ciamis.
Alasan dulu mengapa ngeblog  pake blogspot yang karena kurasa paling mudah dan karena embedded dengan google aku berpikir daya dukung eksistensinya pasti lebih baik.

Aku ngeblog ya karena aku suka. seneng aza menulis. tentang aku dan apa-apa yang ada di sekelilingku. tidak berharap blog jadi semacam tambang uang, mengalir saja. menulis saja.Berbicara tentang blog bagiku adalah bercerita tentang passion, gairah! aku ingin blog ini menjadi sebuah digital footprint, semacam jejak digital. sebuah diary kehidupan walau tidak rutin aku menulis tiap hari. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi semuanya.

peristiwa dan gagasan itu jangan hanya diceritakan...tuliskan!Siapa tahu peristiwa yang dialami bisa bermanfaat dan menginspirasi bagi orang lain dan gagasan yang tidak mampu kita wujudkan  mampu diwujudkan orang lain!berbagilah! bukan untuk uang dan ketenaran, tapi tentang kontribusi bagi peradaban!

Selamat Hari Blogger Nasional!

1 Komentar:

Pada 16 November 2015 pukul 16.30 , Blogger Suheryana Bae mengatakan...

Sip ya ... sy terinspirasi juga tk ng-blog ..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda