Rabu, 26 Oktober 2016

WINDU26 #D1


Akhirnya kembali lagi ke tempat ini, kalau dulu hanya mampir sebentar kali ini rencananya satu purnama penuh! Ah perjalanan ini memang harus penuh warna dan cerita. Sebagai manusia kita wajib berikhtiar dengan semampu kita, untuk kehidupan kita. Penantian yang cukup panjang sebenarnya! Satu tahun lebih. Hari ini cita-cita menemui takdirnya! harapan bertaut jalannya!

Asa untuk menjadi Widyaiswara ini sebetulnya sudah lama. Maka ketika ada pengumuman penerimaan seleksi Calon Widyaiswara, langsung siapin berkas dan daftar!. Konon kata widyaiswara ini telah berasal dari Bahasa Sansakerta, Vidya yang berarti ilmu pengetahun, ish artinya memiliki dan vara yang bermakna terpilih (ini juga asbabun nuzul sampai anak keduaku diberi nama Vara, Vara Aqiila Noorsyarif). Sehingga Widyaiswara diartikan sebagai seorang yang telah berilmu dan telah terpilih berdasarkan ketentuan atau standar kompetensi tertentu.

Fasilitas Badiklatda Provinsi Jawa Barat lebih dari standar representatif. Hal ini tentunya membuat kami (30 orang peserta Diklat Cawid) semangat dan antuasias mengikuti prosesi diklat, day to day! Mudah-mudahan kami bertiga puluh dapat mengikuti pendidikan dan latihan ini dengan baik, lancar dan sehat selalu! aamiin yra!

Selfie....tetep!
Artistic Architecture
Tempat Melepas Penat
Semangat Kang!

Tidak ada komentar: